News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antusias Bervaksin, Polres Kobar Berikan Bingkisan Untuk Pelajar di GSIP

Antusias Bervaksin, Polres Kobar Berikan Bingkisan Untuk Pelajar di GSIP




LintasBuana-Polres Kobar -  Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi, salah satunya melalui vaksin presisi door to door.

Seperti yang dilaksanakan oleh pihaknya pada Rabu (9/3/2022) pagi di SD Astra Agro Lestari, PT. GSIP, Desa Pandu Senjaya, Kec. Pangkalan Lada, Kab. Kobar, melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster.

Ada yang berbeda dalam kegiatan vaksin ini, dimana Polres Kobar memberikan bingkisan kepada perwakilan siswa yang antusias mengikuti jalannya kegiatan vaksin.

"Bingkisan yang kami serahkan ini merupakan pendongkrak semangat sekaligus apresiasi terhadap siswa siswi di SD Astra yang sudah melaksanakan vaksin," ujar Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabagops Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., M.Si.

Perwira berpangkat melati satu ini menuturkan, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan serupa guna mempercepat capaian vaksinasi dan heard immunity menuju Kobar zona hijau.

"Kepada masyarakat yang belum vaksin baik 1,2 dan booster kami imbau segera melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin Polres Kobar maupun gerai vaksin terdekat," imbaunya. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar