News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Gencar Percepat Vaksinasi Covid 19, Polisi Jemput Bola Warga Untuk Vaksinasi

Kabid Humas Polda Jabar : Gencar Percepat Vaksinasi Covid 19, Polisi Jemput Bola Warga Untuk Vaksinasi




LintasBuana-Berbagai upaya terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar  untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput warga yang akan di vaksinasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan langkah jemput bola patut dicontoh guna mengakomodasi warga, sehingga  target percepatan vaksinasi segera tercapai.

"Langkah jemput bola yang dilakukan Kepolisian merupakan bagian dukungan terhadap program pemerintah untuk meningkatkan herd immunity" ucap Ibrahim Tompo.

Hal ini terlihat saat personil Bhabinkamtibmas menjemput warganya yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Puskesmas Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (6/3/2022).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Robi Arisandi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa desa untuk menjemput dan mengantar  warga yang belum divaksin maupun warga yang akan melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster).

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi  mengatakan, Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput warga untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu warga maupun lansia yang belum divaksin atau vaksin dosis 2 kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin, setelah itu diantar pulang kerumahnya,"tuturnya.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar