News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Indramayu, Dandim 0616 Dan Plt Kadinkes Tinjau Vaksinasi Dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Waka Polda Jabar*

Kapolres Indramayu, Dandim 0616 Dan Plt Kadinkes Tinjau Vaksinasi Dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Waka Polda Jabar*





LintasBuana-POLRESINDRAMAYU,------ Percepatan Vaksinasi terus digelar. Kembali Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Plt Kadinkes Kab Indramayu Dr. Wawan Ridwan, M.M., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., serta para PJU Polres Indramayu meninjau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak se-Jawa Barat di pimpin langsung Waka Polda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., Jumat (4/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi menyampaikan arahan, “semoga capaian hari ini bisa tercapai sesuai target yang sudah ditentukan, terus semangat jaga kesehatan,” tuturnya.

Sambungnya, saya ucapkan terimakasih tetap semangat jaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kami mohon kasatwil untuk memberikan masukannya agar pelaksanaan vaksin mendapatkan hasil yang maksimal, dan setiap vicon bukan hanya sebagai rutinitas saja tapi ada hasilnya juga,” kata Waka Polda

Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi mengingatkan kembali untuk warga yang belum vaksin sampaikan saja ke Polres, biar dari Polres yang jemput bola agar pelaksanaan percepatan vaksinasi bisa terselesaikan. Tutupnya.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar