News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Kotim Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Bhabinkamtibmas Oleh Waka Polda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A

Polres Kotim Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Bhabinkamtibmas Oleh Waka Polda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A

.

LintasBuana-Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Bhabinkamtibmas Polres Kotim di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim di Kabupaten Kotawaringin Timur Prov. Kalteng(04/03/2022)

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan Narasumber Bpk Dr. Slamet Pribadi, S.H. M. Hum melalui Virtual Zoom Meeting diikuti oleh Kapolres Kotim  AKBP Sarpani, S.I.K., M.M, Para Pejabat Utama Polres Kotim ( Kabag & Kasat) dan Personel Bhabinkamtibmas Polres Kotim hadir sebanyak 90 orang.

Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A menyampaikan Materi tentang Cristical Thinking yg dilaksanakan secara Virtual Via Zoom Metting yg dirangkai dengan studi kasus Tanya jawab, “ sebagai seorang Bhabinkamtibmas selayaknya harus bisa memberikan pemikiran yang logis terhadap lingkungan sekitar dimanapun berada” Pungkas Waka Polda Kalteng.

Penyampaian Materi kedua oleh Narasumber Bpk Dr. Slamet Pribadi, S.H., M.Hum dengan materi tentang Public Speaking dan Hypno Speaking  yg dilaksanakan secara Virtual Via Zoom Meeting dilanjutkan dengan interaksi simulasi dan tanya jawab, “Dalam keseharian Polri yang berperan sebagai Bhabinkamtibmas harus bisa menyampaikan informasi dengan jelas dihadapan masyarakat dengan menguasai dan menerapkan tehnik berbicara yang tepat. Tutur Bapak Slamet.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M menyampaikan dalam kepelatihan peningkatan ini sangat berguna bagi anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas yang mana bisa mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari saat berada di tengah masyarakat di masing-masing Desa binaannya. Jelas Kapolres Kotim.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar