News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Arus Balik, Polres Majalengka Beri Himbauan Pada Pengguna Jalan di Gate Tol Sumberjaya

Antisipasi Arus Balik, Polres Majalengka Beri Himbauan Pada Pengguna Jalan di Gate Tol Sumberjaya


LintasBuana - Majalengka, Kapolsek Palasah Polres Majalengka Iptu Dadang bersama Dishub Kabupaten majalengka memberikan himbauan kepada pengguna jalan terkait one way arah jakarta, sabtu (07/05/2022).

Pengendara yang hendak menuju Jawa Tengah juga diminta agar tidak menunggu jadwal one way arus balik selesai di gerbang tol,dan di arahkan ke jalur alteri. Ungkap Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

Dengan adanya parameter ini, maka walaupun jadwal pemberlakuan one way telah disosialisasikan kepada masyarakat sejak jauh-jauh hari, kami mohon pengertian masyarakat bahwa pemberlakuan ini sepenuhnya merupakan keputusan dan diskresi Kepolisian dengan tetap melihat kondisi terkini di lapangan. Sehingga perubahan jadwal ataupun lokasi pemberlakuan one way sangat mungkin terjadi, mengingat dinamisnya lalu lintas nanti.

Jadi, mulai sekarang masyarakat juga kita anggap sebagai subjek, bukan objek lagi pada mudik ini, masyarakat perlu berpartisipasi memilih waktu mudik yang tepat untuk menghindari kemacetan, pungkasnya.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar