News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Himbauan Protokol Kesehatan Kapolres Kotawaringin Barat

Himbauan Protokol Kesehatan Kapolres Kotawaringin Barat


LintasBuana – Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat. Jum'at (6/5/2022) Siang

Di sela-sela kegiatannya Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengecek kegiatan di pos pengamanan lebaran Polres Kobar. Tidak lupa Kapolres Kobar menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas untuk tetap taat dengan protokol kesehatan dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19. Bapak Kapolres menghimbau agar warga tetap mencuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan handsanitiser, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. M.Si. Melalui Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan pimpinan ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga untuk menjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan agar Kotawaringin Barat segera terbebas dari virus covid-19.

Dengan pelaksanaan himbauan Protokol Kesehatan ini menunjukkan bahwa Polres Kotawaringin Barat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat agar segera terbebas dari   penyebaran virus covid-19,”. 

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar