News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Kobar Berikan Arahan Kepada Kapolsek Kolam Untuk Mengantisipasi Peningkatan Tindak Pidana

Kapolres Kobar Berikan Arahan Kepada Kapolsek Kolam Untuk Mengantisipasi Peningkatan Tindak Pidana


LintasBuana – Polsek Kotawaringin Lama – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah.(Kalteng). Untuk mengantisipasi peningkatan tindak pidana khususnya di wilayah kecamatan kolam, Kapolres Kobar arahkan Kapolsek untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan lebih meningkatkan kegiatan kepolisian. Kamis (05/05/2022)

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H.,M.H menyampaikan bahwa polsek sebagai salah satu level instusi polri di tingkat bawah mempunyai peranan penting dalam pelaksanaan tugas kepolisian karena lansung berdampingan dengan masyarakat. Untuk itu Polsek harus lebih berperan aktif dalam mengurangi tingkat kriminalitas yang biasa terjadi di tengah masyarakat dengan peningkatan kegiatan kepolisian yang tetap humanis dan bersahabat dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Kobar menyampaikan bahwa berbagai upaya harus di lakukan untuk mengurangi dan meredam tindak pidana, seperti lebih meningkatkan upaya deteksi dini dan juga tindakan-tindakan kepolisian lainnya yang bisa menyerap informasi lebih banyak dari masyarakat sehingga segala sesuatunya bisa di antisipasi dan di pangkas sedini mungkin serta tidak sampai membesar dan muncul ke permukaan. Ungkap Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar