News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Kobar Didampingi Kabagops Mengecek Kondisi Bangunan Asrama Polsek Arsel

Kapolres Kobar Didampingi Kabagops Mengecek Kondisi Bangunan Asrama Polsek Arsel


LintasBuana – Polres Kobar jajaran Polda Kalteng. Kapolres Kobar Didampingi Kabagops Mengecek Kondisi Bangunan Asrama Polsek Arsel secara Langsung Lokasi. Di Jl. Iskandar Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar. Jum'at (06/05/2022) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M. Si. Dalam kesempatan ini selain meninjau secara langsung kondisi bangunan asrama Polsek Arsel juga menyampaikan kepada anggota Polsek Arsel ada beberapa bangunan yang rusak sehingga perlu diperbaiki, serta Kapolres juga berpesan kepada anggota agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas, serta memberikan  semangat dalam bekerja agar tetap disiplin dan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang bisa berdampak kepada institusi dan keluarga. Bekerjalah sesuai aturan, dan tetap solid dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu Kapolres juga meminta agar seluruh anggota menjaga penampilan maupun menjaga kebersihan ruang kerja masing – masing dan tetap taati Prokes dan tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar