News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Kobar Imbau Wakapolres Dan Kabagops Percepat Vaksinasi

Kapolres Kobar Imbau Wakapolres Dan Kabagops Percepat Vaksinasi


LintasBuana – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono memerintahkan Wakapolres dan Kabagops mempercepat vaksinasi Covid-19, baik dosis 1, 2 maupun 3 atau booster.

"Sesuai dengan kebijakan pemerintah, maka Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng  fokus mengakselerasi pencapaian target vaksinasi booster bagi masyarakat," kata Kapolres.

Dengan demikian, Bayu memerintahkan jajarannya dapat berkolaborasi untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Dia juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif mengikuti program vaksinasi dan disiplin dalam protokol kesehatan.

"Kami akan selalu berupaya untuk dapat berkoordinasi dengan Bupati dan dandim untuk intens mensukseskan target vaksinasi hingga sampai kecamatan, kepala puskesmas, kapolsek, dan danramil untuk mengondisikan gerai vaksin bisa berjalan mengejar ketertinggalan untuk mencapai target dosis pertama dan kedua 100 persen," katanya.

Dia berharap, Polres KotawaringinBarat membuat inovasi untuk meningkatkan capaian vaksinasi. 

"Saya berharap melalui inovasi dalam percepatan vaksinasi seperti yang dilakukan oleh daerah lain yaitu membuka gerai vaksin di Masjid, Pondok Pesantren," imbuhnya.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar