News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Kobar Motivasi Kapospam dan Anggota Pos Pengamanan Operasi ketupat Telabang

Kapolres Kobar Motivasi Kapospam dan Anggota Pos Pengamanan Operasi ketupat Telabang


LintasBuana – Polres kotawaringin barat (kobar) jajaran polda Kalimantan Tengah saat ini melaksanakan Operasi Ketupat Telabang dalam rangka pengamanan perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 H, Saat melaksanakan tugasnya melakukan peninjauan pada Pos Pengamanan Bundaran Pancasila Operasi ketupat Telabang pada Jumat (06/05/2022), Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. memberikan Motivasi kepada Kapospam berserta Anggotanya yang bertugas.

Kapolres memberikan  Motivasi kepada Kapospam Ipda Agus Susanto berserta Anggotanya yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Bundaran Pancasila, Dalam Arahannya, Kapolres Kobar menyampaikan kepada petugas Pos Pam agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan semangat, jangan bisa untuk selalu menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat terutama yang berkunjung ke Taman Kota Manis Pangkalan Bun, seperti wajib menggunakan masker kepada masyarakat saat beraktivitas di luar rumah, menjaga, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan udara sebagai upaya mencegah penyebaran covid -19.

Kapolres juga menambahkan agar dalam hal pelaksanaan tugas tetap menjaga kebersihan, dengan memperhatikan sikap tampang dan sopan santun , dan berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Semangat terus untuk personel yang bertugas dan harapan saya tetap jaga sinergitas, terus kompak dan solid sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal.”ucapnya

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar