News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Kobar Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi

Kapolres Kobar Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi


LintasBuana – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si., memantau jalanya vaksin drive thru yang bertempat di pos pengamanan operasi ketupat telabang Bundaran Pancasila, Jalan Pemuda, Kel. Madurejo, Kec. Arut Selatan (Arsel), Jumat (6/4/2022) pagi.

Vaksinasi Drive Thru ini digelar mulai pukul 07.00 yang dilaksanakan oleh anggota urkes Polres Kobar yang bertindak selaku vaksinator.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini, kami dari Polres Kobar memberikan pelayanan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 serta vaksin booster jenis Pfizer,” jelas Kapolres.

Sebanyak 500 peserta mengikuti kegiatan Vaksinasi Drive Thru ini dengan tetap berada di kendaraan masing-masing, baik motor maupun mobil.

Mulai proses pengisian formulir, screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan dan tekanan darah sampai wawancara riwayat kesehatan tetap dilakukan di atas kendaraan, termasuk ketika dilakukan penyuntikan vaksin.

Selain itu, Kapolres menambahkan, kegiatan vaksinasi Drive Thru ini selanjutnya akan terus digelar untuk menjaring masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksin di tempat tinggalnya maupun sibuk pada hari kerja.

“Semua masyarakat, tidak hanya warga di wilayah Kab. Kobar saja. tetapi yang tinggal atau ber-KTP seluruh Indonesia akan kami layani,” ujarnya. 

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar