News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluar Dari Toilet Rest Area KM 164, Seorang Lansia Pemudik Ini Bingung Cari Mobil Keluarganya Akhirnya Ditemukan Polisi

Keluar Dari Toilet Rest Area KM 164, Seorang Lansia Pemudik Ini Bingung Cari Mobil Keluarganya Akhirnya Ditemukan Polisi


LintasBuanaMajalengka, Seorang Lansia Pemudik tak sengaja tertinggal oleh mobil rombongan Keluarganya saat arus balik dan diketemukan oleh Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka IPTU Geeta di Kawasan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, Jumat (6/5/2022) Dini Hari. 

Seorang Lansia bernama Mamah, (70) Asal Pemudik dari Jawa Tengah menuju Bogor tersebut sempat kebingungan mencari mobil Keluarganya usai keluar dari toilet rest area KM 164 Tol Cipali Majalengka. 

Ternyata rombongan keluarganya tersebut mengira Mamah masih berada di dalam mobil dan M (70) Lupa dimana Posisi Mobil rombongan Keluarganya yang diparkir.

Kanit Regident Polres Majalengka IPTU Getta selaku Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Rest Area KM 164 menjelaskan, mulanya keluarga Mamah mudik dari Jawa Tengah menuju Bogor. Mereka lalu beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka. 

Disaat dirinya berpatroli di kawasan Rest Area KM 164 melihat ada seorang lansia sedang kebingungan kemudian dihampirinya dan Mamah mengaku dari Jawa Tengah akan pergi Ke Bogor namun bingung disaat akan mencari mobil keluarganya.

Selanjutnya Ibu Mamah diajak ke Posyan Rest Area KM 164 dan Petugas langsung menginformasikan melalui Pengeras Suara dan selang beberapa menit alhamdulilah ada keluarganya yang datang ke Posyan dan bisa bergabung kembali dengan Keluarganya, ”terang IPTU Geeta.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar