News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyaksikan Penandatanganan Pakta Integritas Sidang Pernikahan

Menyaksikan Penandatanganan Pakta Integritas Sidang Pernikahan


LintasaBuana – Polres Kotawaringin Barat – Bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng, Kapolres kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyaksikan penandatanganan pakta integritas sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) personil Polres Kobar.

Kegiatan Sidang BP4R dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi oleh Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E., Kasi Propam Iptu Isbenu Raharja, Kasiwas Iptu Supandri Brajono dan Rohaniawan serta Pengurus Bhayangkari yang ikut memberikan nasehat perkawinan kepada calon penganten. Setelah pelaksanaan sidang BP4R dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas kedua mempelai yang melaksanakan sidang BP4R. Jum'at (6/5/2022) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan sidang Pra Nikah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangannya, menjelang pernikahan. Terutama terhadap calon Bhayangkari yang harus mengetahui tugas suami sebagai anggota Polri. Dan untuk menguatkannya kepada calon suami istri membubuhkan tanda tangan diatas pakta integritas yang telah disiapkan dengan disaksikan langsung oleh bapak Kapolres.

“Dengan ditanda tanganinya pakta integritas oleh kedua calon suami istri ini, diharapkan setelah melaksanakan pernikahan kedua mempelai dapat terus menjaga komitmen dalam mengarungi bahtera rumah tangga,” pesannya.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar