News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Piket SPKT Polsek Kolam Lakukan Kegiatan Yustisi Dengan Sasaran Warga Masyarakat Pengunjung Makam Kyai Gede

Piket SPKT Polsek Kolam Lakukan Kegiatan Yustisi Dengan Sasaran Warga Masyarakat Pengunjung Makam Kyai Gede


LintasBuana – Polsek Kotawaringin Lama – Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Jajaran Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Anggota piket SPKT Polsek kolam lakukan kegiatan yustisi untuk menyampaikan prokes kepada warga masyarakat pengunjung makam kyai gede kecamatan kolam terkait pencegahan penularan virus Covid 19. Kamis (05/05/2022) siang.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H. menerangkan bahwa keberadaan anggota polri di tengah masyarakat bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi wabah virus Covid 19. Pada satu anggota polri sebagai ujung tombak dari pemerintah dalam menjalankan kegiatan untuk memerangi wabah virus Covid 19 yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Bersama sama tiga pilar lainnya memikul beban dan tanggung jawab untuk menyehatkan warga masyarakat dengan cara berkoordinasi dengan petugas kesehatan dan mengontrol serta melihat sejauh mana penerapan protokol kesehatan yang ada di masyarakat.

Akp Joni Risatno, S.H. menyampaikan bahwa Protokol kesehatan pada saat musim wabah virus covid 19 ini adalah senjata paling utama untuk menghindari penularan virus Covid 19 terutama dalam penggunaan masker pada setiap kegiatan yang berada di luar rumah. Ungkapnya

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar