News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tinjau Sitkamtibmas Tetap Kondusif di Area Keramaian, Polsek Lemahsugih Laksanakan Patroli Cerdik

Tinjau Sitkamtibmas Tetap Kondusif di Area Keramaian, Polsek Lemahsugih Laksanakan Patroli Cerdik


LintasBuana - Majalengka, Dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Lemahsugih Polres Majalengka senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Lemahsugih, Sabtu (07/05/2022).

Sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK yang dilakukan Polsek Lemahsugih Aipda Rangga bersama Bripka Oftas kali ini mendatangi area perekonomian serta tempat keramaian yakni Marlina Kopi, dan objek wisata Dinosaurus.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto mengatakan bahwa “pada kegiatan patroli tersebut kami singgah dan menghampiri di beberapa area perekonomian dan tempat keramaian untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap karyawan dan warga setempat."

"Pengunjung di obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek Lemagsugih.

H.Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar