News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Pimpin Pangandaran, Sosok Dr.Triadi Rd.,Amd. IP.,SH.,M.Si.,Bacalon Bupati Pangandaran

Siap Pimpin Pangandaran, Sosok Dr.Triadi Rd.,Amd. IP.,SH.,M.Si.,Bacalon Bupati Pangandaran

LintasBuana  - PANGANDARAN - Siapa yang  tidak kenal dengan Sosok Bapak Triadi, apa yang di katakan Bapak Arman Suparman.SE warga pangandaran, Bapak Arman mengatakan
mengenal baik bpk.DR.Triadi Rd.SH.Msi dan tahu mengenai perjalanan sekolah  hingga sekarang.
Beliau merupakan sosok yang sangat empati dengan tetangga dan lingkungan sekitar.
Jiwa kepemimpinan beliau sudah terlihat dari sejak sekolah dengan ikut berbagi organisasi.

Dengan background pendidikan,kepekaan terhadap lingkungan dan jiwa kepemimpinan yang melekat pada beliau,serta terbukti telah pengalaman memimpin beberapa instansi dan organisasi,saya rasa dengan bekal pengalaman tersebut sangat cukup untuk menjadi modal pemimpin daerah kabupaten pangandaran. Senin (22/04/2024).

Sosok Dr. Triadi Rd.,Amd. IP.,SH.,M.Si.,di mata Bapak Hilman dari Pangandaran menjelaskan kepada media, 
Pa adi /triadi...
Seorang teman saya yang apa adanya, humble tidak memilah2 profesi orang dihadapannya. 

Sosoknya berwibawa ramah dan open mind..terbuka pada semua hal yg beliau dengarkan,
Sosok generasi muda milenial yang punya energi besar dan berwawasan luas dalam hal pemerintahan, kemasyarakatan, sosial dan budaya. 

Menurut saya sosoknya sudah sangat kuat mewakili keinginan perubahan yang diinginkan masyarakat pangandaran..

Misi dan visinya yang besar sudah sangat layak sekali utk menjadi B1 pangandaran,
Harapan saya..semoga beliau bisa terus maju dan mnjadi harapan besar masyarakat pangandaran. SAYA SANGAT MEMPERCAYAI BELIAU...Insya Alloh pangandaran akan lebih maju dibandingkan sebelumnya, ucap bapak Hilman mengakhiri ucapannya.

Sosok Dr. Triadi,.Rd,.Amd.IP.,SH.,M.Si., Selain bekerja di Pemerintahan beliau juga Dosen mengajar di Poltektip Kemenkumham RI.

Bapak Triadi juga mempunyai yayasan, dan selalu memberikan wawasan dan himbawan, karena beliau pemimpin yayasan di bidang pendidikan.

Beliau juga seorang yang sangat supel dan sederhana dan mudah di mengerti dan juga seorang pecinta kuliner, Bapak Triadi juga pengelola Lestoran.

Sosok Triadi ini merupakan bagian dari pemimpin yang baik dan selalu berbagi sebab beliau juga mempunyai Perikanan Tambak Udang Vanamie dan Tambak ikan Bandeng.

Bapak Triadi yang masih muda ini merupakan salah satu bentuk pemimpin yang senang dalam ber olahraga seni berkuda, beliau selain senang menunggang kuda , sosok Triadi juga punya peternakan Kuda, dan beliau juga  senang dalam mengolah lahan yang tidak produktif, beliau selalu tekun mengolah lahan Pertanian.

Bapak Triadi juga sebagai bentuk pemimpin yang tidak pernah putus asa, beliu suka membuka lapangan pekerjaan, supaya warga masyarakat tidak jenuh, beliau membuka lahan Wisata, beliau pengelola Wisata Citumang dan mempunyai Villa.

Sosok Triadi yang memiliki jejak karirnya dan teguh dengan keperibadiannya beliau selalu berbagi dan membuka lapangan kerja, beliau seorang pengelola Gerai Kuliner Jojodangan di Depok. 

Bapak Triadi idola warga Pangandaran khusunya kaum milenial, bagaimana tidak, sosok Triadi yang masih muda ini mampu menjabat di Istana kepresidenan.

“Dengan modal jejak rekam yang sempurna ini, tentunya kami berharap agar Pak Triadi layak untuk bisa membawa arah yang lebih baik di kabupaten Pangandaran untuk lima tahun ke depan.” Pungkas salah satu tokoh masyarakat masyarakat Pangandaran. H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar