News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kedekatan Malam: Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Sambangi Warga dan Galakkan Binkamling

Kedekatan Malam: Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Sambangi Warga dan Galakkan Binkamling

LintasBuana - PURWAKARTA - Malam bukanlah penghalang bagi Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban, mereka turun langsung ke lapangan pada malam hari, melakukan sambang ke rumah-rumah warga, serta menggalakkan kegiatan Binkamling.

Dalam sambang malam ini, Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, tetapi juga mengajak mereka untuk aktif dalam kegiatan Binkamling. Mereka berdiskusi, bertukar informasi, serta merencanakan langkah-langkah bersama untuk menjaga keamanan lingkungan.

Komitmen Bhabinkamtibmas ini didukung oleh Kapolsek Bungursari, Komisaris Polisi R Dandan Nugraha Gaos, yang menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan. "Kami terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan melibatkan mereka dalam upaya menjaga keamanan wilayah," ungkapnya pada hari Kamis, 02 Mei 2024.

Dengan terjalinnya kedekatan antara Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta dan masyarakat melalui kegiatan sambang malam dan Binkamling, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan bersahabat bagi semua warga.

Fitria Ns 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar