News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kewaspadaan Malam: Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Sambangi Warga dan Dorong Partisipasi Binkamling

Kewaspadaan Malam: Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Sambangi Warga dan Dorong Partisipasi Binkamling

LintasBuana - PURWAKARTA - Di bawah sinar remang-remang malam, Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta tetap siaga. Dengan langkah hati-hati, mereka mendatangi rumah-rumah warga untuk memastikan keamanan wilayah. Tidak hanya itu, mereka juga aktif mendorong partisipasi masyarakat dalam kegiatan Binkamling.

Dalam sambang malam tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan informasi terkait keamanan kepada warga, tetapi juga mengajak mereka untuk turut serta dalam kegiatan Binkamling. Mereka menyampaikan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Komitmen Bhabinkamtibmas ini didukung oleh Kapolsek Bungursari, Komisaris Polisi R Dandan Nugraha Gaos, yang menekankan pentingnya kewaspadaan malam bagi keselamatan warga. "Kami akan terus berada di sisi masyarakat, siaga dan siap membantu dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkapnya pada hari Kamis, 02 Mei 2024.

Melalui kegiatan sambang malam dan upaya mendorong partisipasi dalam Binkamling, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan serta memperkuat ketahanan lingkungan terhadap potensi ancaman kejahatan.

Fitria Ns 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar