News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Ketapang Ikuti Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian

Polsek Ketapang Ikuti Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian

LintasBuana  - Kotim - Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng mengikuti Audit Kinerja Tahap 1 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2024, Rabu (1/5/2024) siang.

Kegiatan Audit Kinerja tersebut oleh Tim Itwasda Polda Kalteng terhadap satfung Polres Kotim dan Polsek jajaran yang di laksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim Jalan Jenderal Sudirman Km.0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan Audit merupakan upaya strategis sebagai salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja organisasi agar lebih peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan kerja untuk menemukan, mengenali dan mengidentifikasi secara dini kemungkinan penyimpangan serta meminimalisir terjadinya tindakan yang dapat merugikan keuangan negara di lingkungan Polri khususnya Polres Kotim dan jajarannya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E menjelaskan audit kinerja ini merupakan agenda rutin tahunan Itwasda Polda Kalteng untuk mengevaluasi kinerja Polres dan Polsek jajaran pada bidang SDM, Operasional, Garkeu dan Logistik.

"Dengan Audit kinerja ini diharapakan dapat lebih meningkatkan kinerja Polsek Ketapang khususnya dalam bidang Operasional, bidang Garkeu, SDM dan bidang Logistik," Kata Kapolsek Ketapang. H. Deden S 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar