News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Ketapang Polres Kotim Saluran Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir

Polsek Ketapang Polres Kotim Saluran Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir

LintasBuana -  Polreas Kotim – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng memberikan bantuan sembilan bahan pokok untuk masyarakat korban bencana banjir. Kamis (2/5/2024) pagi.

Kegiatan Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Ketapang AKP M.Haris Faturachman dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Lurah Sawahan dengan memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat korban bencana banjir di Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, Penyaluran Bansos ini sebagai wujud rasa empati kepedulian kepolisian Polsek Ketapang Polres Kotim terhadap masyarakat dan saling berbagi kasih dengan masyarakat yang terkena musibah banjir sekaligus sebagai ajang silaturahmi kepada warga yang terdampak musibah banjir.

"Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan semoga cepat surut sehingga warga bisa beraktifitas kembali,” ujar Kapolsek Ketapang.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ketapang  beserta rombongan atas kepeduliannya sehingga peduli dengan warga masyarakat yang lagi kesusahan akibat bencana banjir. H. Deden S 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar