News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Warga Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Jami Al Hidayah

Bhabinkamtibmas dan Warga Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Jami Al Hidayah

LintasBuana - Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Aiptu Diayanto bersama masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur berjamaah.

Pasalnya Sholat berjamaah tersebut dikerjakan di Masjid Jami Al Hidayah Dusun Sukatani RT 10/04 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (2/9/2024).

Bertindak selaku imam Sholat Dzuhur ialah Haji Harun. Selain untuk Sholat berjamaah, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita, SH., MH menjelaskan, hal itu merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT agar senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

"Selain itu, ada sisi lain yang nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada kepolisian," ungkap AKP Iis Puspita, SH., MH.

"Hal tersebut bisa berguna dalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil," sambungnya.

"Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.

Fitria Ns 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar