News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-79, Bhabinkamtibmas Pam Hiburan Rakyat di Kampung Jebug, Karawang

Meriahkan HUT RI ke-79, Bhabinkamtibmas Pam Hiburan Rakyat di Kampung Jebug, Karawang

LintasBuana - Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Aiptu Ali Mardi melaksanakan Pam hiburan rakyat, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Pasalnya, hiburan rakyat tersebut bertempat di lingkungan Kampung Jebug RW 007 Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Senin (2/9/2024) 

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali, S.Pd menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan kegiatan hiburan rakyat. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek, Kompol Senen Ali.

"Petugas gabungan juga akan memastikan bahwa hiburan ini berjalan aman terkendali," jelas Pamen Polri itu 

"Hal tersebut dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban dari segala bentuk tindakan yang mengganggu kamtibmas," lanjutnya.

"Petugas juga akan bertindak dengan tegas apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," tutur Kapolsek.

Ia menandaskan, bahwa kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran Polri terasa oleh masyarakat.

Fitria Ns 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar