News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli Mantap Praja Personel Polsek Lemahabang Jelang Pilkada Karawang 2024 Aman, Damai Dan Kondusif

Patroli Mantap Praja Personel Polsek Lemahabang Jelang Pilkada Karawang 2024 Aman, Damai Dan Kondusif

LintasBuana - POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Bripka Yuli Roy, dan Brigpol Rikcy Sugiharto, melaksanakan Patroli Mantap Praja menjelang Pilkada Karawang 2024 agar aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, pada Minggu (1/9/2024) malam.

Hal itu dilaksanakan, agar kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat tetap terjaga dengan kondusif.

"Polisi, melaksanakan Patroli Mantap Praja malam dengan cara menyisir titik lokasi yang dianggap rawan Gukamtibmas dan aksi kejahatan malam lainnya," ujar Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H.

Dirinya menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, juga memberikan arahan kepada warga sekitar.

"Masyarakat kita ajak untuk berperan serta dalam menciptakan menyukseskan Pilkada Karawang 2024 yang aman, damai dan kondusif, serta melaporkan setiap kejadian yang ada di lingkungannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Lapor Bu Kapolsek Lemahabang,” tuturnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

"Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat," tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain.

Fitria Ns 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar