News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polwan Cakep di Desa Sukaluyu Sambangi Warga Dusun Rawarengas

Polwan Cakep di Desa Sukaluyu Sambangi Warga Dusun Rawarengas

LintasBuana - Polres Karawang - Polisi Wanita (Polwan) Polsek Telukjambe Timur Bripka Shanty melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat saat rapat persiapan acara HUT Desa Sukaluyu.

Pasalnya, kegiatan humanis itu bertempat di Dusun Rawarengas Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (2/9/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita, SH., MH menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Srikandi Polri itu.

Tak sampai di situ, Kapolsek tak lupa mengarahkan Polwan sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Bripka Shanty guna menyampaikan kepada masyarakat supaya dapat membantu pihak Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolsek menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Fitria Ns 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar